Habis nonton Arcane season 2... ku harus banget bikin tribute ini :"
(sekalian recovered coveran lama ini yang gak pernah ku kelarin wkwk)
CREDITS:
Original Song By ONE OK ROCK
Performed, Mixed & Edited By AUSHAV
Inspired By Arcane Season 2 / Ekko / Jinx / Powder