danmaku icon

LAGI KETAGIHAN BANGET PAKE EXPLANER TERKUAT INI | MLBB | HIGHLIGHT | QUEENSELENE

31 ViewsMar 19, 2024

Haii Konnichiwa minna-san. Gimana puasanya? semoga lancar ya bagi yang menjalankan. Mau cerita dikit wkwk. Jadi sebenarnya Saya aka QueenSelene lagi sibuk ngerjain skripsi :(. Maklum udah semester 8. Tapi kek gimana ya, kalian pernah nggak sih ngerasain eneg banget cuma karena mikirin itu. Padahal belum dilihat maupun disentuh :). Ya, itulah kondisi saya saat ini. Mana duit tinggal dikit lagi, nggak tau deh gimana nasibnya kalau nggakbisa lulus semester ini. Doain aja deh semoga semester ini bisa lulus AAMIIN.
warn iconRepost is prohibited without the creator's permission.
creator avatar

Recommended for You

  • All
  • Anime