danmaku icon

Inilah Kenapa Nobita Itu Cocok Banget Jadi Tentara

758 ViewsApr 18, 2024

nobita itu ahli di 3 hal yang bisa dibilang gak guna ayatori, , tidur cepet, sama nembak selain nembak, 2 kemampuan lainnya emang keliatan gak guna tapi abis nonton beberapa episode doraemon, gw baru kepikiran 1 hal nobita itu sebenernya cocok banget jadi tentara kayak yg kita tau, tentara itu identik banget sama tembak tembakan dan nobita jago banget kalo soal nembak udah ada banyak banget episode yg nunjukin kalo nobita itu jago nembak bahkan on point banget tembakannya ga pernah meleset bahkan ada 1 episode yg secara khusus ngejelasin kalo nobita itu yg paling hebat dalam hal tembak menembak yaitu episode sijago tembak seantariksa kalo kita cari arti dari kata antariksa, intinya adalah wilayah diluar bumi bisa dibilang luar angkasa jadi kalo diartikan, judul episode ini aja udah ngasi tau kita kalo nobita itu orang yg paling jago dallam hal tembak menembak bahkan di seluruh dunia, ga ada yg bisa ngalahin dia
warn iconRepost is prohibited without the creator's permission.
creator avatar

Recommended for You

  • All
  • Anime