Get App

pengen deh punya kakak,tp gw anak pertama🗿

Report

20.7K Views22/04/2022

View More
creator avatar

Recommended for You

CTTO.
0:14

CTTO.

hisui_xhisui_x

2.7K Views

Cute😊
0:16
Ctto.
0:16

Ctto.

hisui_xhisui_x

27 Views

suhu 🔥
0:19

suhu 🔥

AzaFxAzaFx

37.3K Views

Killua Cute
1:22

Comments

avatar

Send

  • avatar
    Radonihgengs
    22/04/2022
    Nama anime?
    4
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Sabar kk, walau aku bukan anak pertama hidup ku sad. Di jadiin babu sama kk kk ku -ᴗ-"
    8
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    はりな
    23/04/2022
    Sama aku juga anak pertama
    6
    Reply
    Report
  • avatar
    SakiSaekiChan
    23/04/2022
    Pengen banget gw punya kakak
    2
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Cacalo
    10/06/2022
    Aslinya aku punya kakak tapi dah tiada kata bunda ku baru 3menit udah ninggoy KK aku cowok lagi 😭
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Gua anak tunggal
    1
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Syifamp09884
    01/05/2022
    Gw juga anak pertama
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    Sama gw juga anak pertama saling paham gw
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    Lh gw bang my dagjal
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_1444939647
    01/05/2022
    bagus banget
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_1883117999
    30/04/2022
    Sama gua juga anak pertama
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_1758029914
    30/04/2022
    Aku anak ke 2 tapi kakak gw perempuan
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_1983983212
    2 days ago
    Lumayan loh jadi anak pertama aku aja sering jadiin adek ku babu(ಡωಡ)(ಡωಡ)(`・ω・´)
    Reply
    Report
  • avatar
    ayesha_hanabi
    5 days ago
    Andai kakak ku gt😔👊🏻
    Reply
    Report
  • avatar
    pelly.zoldyck
    26/06/2022
    pgnn jadii alluka :((
    Reply
    Report
  • avatar
    Sama aku juga anak pertama
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_1920963539
    18/06/2022
    Gua yang punya kaka yang kelakuan nya ke anak dakjal-_- kerjaan nya jailin ade nya-_-
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_1656292015
    10/06/2022
    Sabar
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_1416468965
    24/05/2022
    Sama donk aku juga anak pertama
    Reply
    Report
  • avatar
    hryti_kimtae
    20/05/2022
    Gw kira ini kilua maaf gw bukan wibu tapi nyasar doang and penasaran sama kilua
    Reply
    Report