Upload

kalian yang lagi ada di posisi ini yang sabar ya kalian harus kuat

17.8K Views22/06/2022

creator avatar

Recommended for You

H for ?
0:17
truee😩
0:33
cool😳
0:18

cool😳

1.3K Views

Comments

avatar

Send

  • avatar
    Defita Nikel
    28/06/2022
    Kasihan tank yang ada di belakang sendiri gak disorot
    60
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    bili_1697072855
    03/07/2022
    terus lah tertawa dan tutupi semua kesedihan mu D
    48
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    bili_2051205480
    28/06/2022
    B aj dh sering gw👀
    44
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    B aj gw dh sering di bully di tampar di pukul dan lain lain tapi gw b aj
    28
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Diam bukan berarti aku tidak memiliki luka hanya saja aku bersikap seolah semua baik-baik saja[pleasant]
    29
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    AnakAnjay
    30/06/2022
    Bukan nya malah mati ya kalo di panah??
    8
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    [ツWIBUツ]
    01/07/2022
    itu kalo di anime kalo di dunia nyata gw kalo dibully tuh gw tampol aja pake buku,tas,kursi 🗿
    5
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    kai_sad
    04/07/2022
    Aku juga tapi aku harus kuat aku tau hidup ku tidak ceria tapi aku harus bisa tertawa di depan banyak orang dan terus tertawa menutupi rasa sakit ini😭😢🙃🙂
    4
    Reply
    Report
  • avatar
    Hmmmm...[cry]
    3
    Reply
    Report
  • avatar
    fanixy
    04/07/2022
    Yg bisa gw jawab cuma b aja ya karena kalo bilang sring di gitu in sering di ini itu kayak gimana gitu sedangkan itu seharus nya cuma rahasia diri kita sendiri gk perlu di jelasin ke orang2 lah intinya ygy
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    Melon_11
    14/07/2022
    Gareng mbak yg cuma kena panah sedikit 🗿🗿🗿
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    Emily/official
    08/07/2022
    Gw walaupun udh sering/biasa tapi aku masih aja merasa kepedihan yang mendalam, gw selalu sembunyiin dari orang" gw takut mereka khawatir ama gw, gw ga mau jadi beban buat mereka, gw ga mau gw jadi beban mulu, gw selalu sembunyiin kesedihan gw dengan senyuman yang palsu Thanks ya udh mau dengerin ceritaku, hanya disini gw bisa curhat ke orang yg gak gw kenal
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    G ada otak sumpah👁
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    Gwejh rasanya pen nampol cwe yang kena 1 panah doang bjirr 🗿🗿
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    wilimbodo
    03/07/2022
    Ketika solo renk ☠️
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    _Hcneyd_
    02/07/2022
    ×Gw ga pernah ngerasain×
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    Hashira_NULL666
    02/07/2022
    Apa burung yang kalian sukai
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_2020710309
    01/07/2022
    Bru satu dia tu blm banyk lohh ahhh baka🗿🙏
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    AmuChann_098
    05/08/2022
    Gw udh sering kek gitu jadi menurut gw juga y itu B aja...,y walau gw agk capek!
    Reply
    Report
  • avatar
    Dihina temen, orang tua rasanya sakit banget tapi ya ah sudahlah 🙂
    Reply
    Report