Upload

dari mana datang nya cinta?

Report

22.3K Views25/06/2022

View More
creator avatar

Recommended for You

Comments

avatar

Send

  • avatar
    nailalmuna
    Creator28/06/2022
    nonton doang kagak like🗿
    12
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    bili_1247456927
    28/06/2022
    Sakura udh beban gk tau terimakasih lagi
    43
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Udah ada yang setia,kuat masih aja milih yang fakboy, kuat enggak 🔫😇👍
    21
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    ZekeJu
    02/07/2022
    gpp sad,yg penting dapet Hinata😉
    12
    Reply
    Report
  • avatar
    S.R.Alifian.N
    28/06/2022
    Dari mata turun ke hati. Jadi lu harus goodlooking 🗿
    5
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Bee SelpiSr
    05/07/2022
    Kenapa dia Gak milih Naruto KARENA DIA MANDANG FISIKK
    4
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    bili_2097709952
    04/07/2022
    Udah Di Bantuin Bukanya Terima Kasih
    2
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    CallmeAngsa
    29/06/2022
    Knl ak gk ~Air~
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    anak_bawang
    03/07/2022
    At leas naruto dah ada hinata 'Dalem hati : KENAPA GK AKU AJA SIH NARUTOO?!!!'
    1
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Fikar16
    27/06/2022
    Eps?
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    kocho_kanao
    19/07/2022
    Masih ada hinata[pleasant]
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    CallmeDuck
    07/07/2022
    mungkin dijikuk wong k ngko jajal ganti nomer Indosat nomer mu iseh kesimpen ora Maaf raisoh ngabari beberapa hari iki [tv_worsMaaf mbk ak raisoh WA HP ku WA ne error
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Nauwraaaa
    07/07/2022
    gw waktu epsd ini gw benci banget sama sakura, gak tau terima kasih 😡😡
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    fanixy
    04/07/2022
    Menurut gw sakura emang egois ya tp kalo sakura gk egois dan sakura gk nangisin sasuke naruto gk bakal tau kalo sakura suka sasuke dan sakura nyuruh naruto buat janji supaya sasuke balik ke desa konoha kan itu egois kan tp dengan adanya itu naruto jadi berusaha supaya teman nya gk ngerasain apa yg dia rasain dan naruto berusaha sekuat tenaga supaya diakui di desa gk di kucilin lagi dan dapet hinata yg selalu ada buat naruto sesah,seneng dan lain2 naruto sadar hinata mencintai naruto dengan apa danya tulus lah.anime ini tu gw suka banget sampek2 dulu di tayang in di tv ini bukan salah siapa2 dala tokoh ini udah di buat dari sana nya emang gini tp ini bagus bangettt
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    AnyaAnakGw
    04/07/2022
    Masi ada hinata
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    AnyaAnakGw
    04/07/2022
    Maih ada hinata, tenang
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_1366251250
    28/06/2022
    Hinata: naruto kunggggggg
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    Tikaa_17
    5 hours ago
    Naruto neng sad😭
    Reply
    Report
  • avatar
    bili_2079632082
    16/07/2022
    tpi hinata lebih dari sakura
    Reply
    Report