Sindrom KAMU NANYA ๐Ÿ—ฟ

18.4K ViewsNov 4, 2022

Repost is prohibited without the creator's permission.
creator avatar

Comments 27

  • Best
  • Recent
avatar

Send

  • avatar
    Arekia
    Nov 6, 2022
    Lirik yg ku tau:Kamu nAnyHa? rAmbUt 4ku modHeL ap? (Emang apa) yaudah..biar AkU kasIh taU ya...Khan..Aku UdaH pHerNah bilhAng sama kAmU..rambut aku ini model CHEPMHEK ya.. (cepmek itu apah) buaT kamUh yg nAnyHa CHEPMHEK itu apah ChepMEK itu ~CHEPAK MEKHARR ya....Jadi kalo kalian mau potong rambut langsung aja MOdhel CHEPMHEK YA...yaudah gitu aja RAWRR๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ SEMOGAH MEMBHANTU SALAM DARI CHEPMHEK
    See Translation
    6
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Regy Septiawan
    Jan 10, 2023
    Joke yang asli: mengapa anak berumuran 6 tahun belum bisa ikut film bajak laut :Mr crab: kenapa : Squidward: karena mereka belum menerima rapot
    See Translation
    1
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Mau gaji berapa?
    See Translation
    1
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    baberquesix
    Dec 15, 2022
    Hadir bg[funny]
    See Translation
    1
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Ran Anime Nichi
    Nov 18, 2022
    Baru aja kemaren pengen gw pake klo2 emak gw nanya [facepalm] Tapi gajadi lah, gasopan ๐Ÿ˜…
    See Translation
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    MSTRY_03122008
    Nov 6, 2022
    Sudah ku duga, sesad ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ—ฟ
    See Translation
    1
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    DZYYYYYY
    Dec 29, 2022
    Langsung di ulti nanti karna gk sopan[lol]
    See Translation
    Reply
    Report
  • avatar
    Ayeesha Shiddiqa
    Nov 12, 2022
    Bang itu lagu apa sih lagunya dapet dari mana
    See Translation
    Reply
    Report
  • avatar
    Agus Anggara_4037
    Nov 10, 2022
    Bang macamana gak punya babak
    See Translation
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    san.nime
    Nov 5, 2022
    ah damn diingetin lagi
    See Translation
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    B-MAN
    Nov 5, 2022
    Temen sekelas ku gitu semua an7
    See Translation
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    HimaDubMim
    Nov 5, 2022
    Kimi ninyi
    See Translation
    Reply
    Report

    More replies

No more comments