semenjak saat itu...

17.3K ViewsSep 26, 2022

creator avatar

Recommended for You

  • All
  • Anime
wag c Nami
0:36

Comments 42

  • Best
  • Recent
avatar

Send

  • avatar
    l...y
    Sep 28, 2022
    Tanpa sadar zoro berubah semenjak tahu kesakitan kaptennya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜
    See Translation
    97
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    RullyKecee
    Oct 1, 2022
    kasian kkny dh jdi donat
    See Translation
    28
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Purple Kame
    Oct 5, 2022
    Kangen bet gua ama ketawanya Zoro
    See Translation
    24
    Reply
    Report
    Liked by the creator
  • avatar
    tiada ku temui lagi gelak canda tawa mu setelah kau fokus untuk menjadi pendekar pedang terkuat didunia๐Ÿ˜ฅ
    See Translation
    13
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    KiyukoHanikas
    Oct 20, 2022
    Zoro sudah tidak pernah tersenyum lagi dan menjadi lebih pendiem ...
    See Translation
    4
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    DakwahIslam
    Nov 19, 2022
    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh semuanya kunjungi aku
    See Translation
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    SantoryuuOugi
    13 hours ago
    Zoro berubah sejak dia kalah melawan mihawk di arc baratie pas mau ngerekrut sanji. Dia baru sadar, lautan itu luas dan berusaha lebih kuat untuk sang kapten ๐Ÿ’—๐Ÿ’—
    See Translation
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    Sejak kalah ama mihawk dia jarang senyum, mungkin karna udh tersadar kalo impiannya butuh keseriusan, dan mengalahkan mihawk ga cukup dengan kekuatan biasa aja
    See Translation
    1
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    roronoa_putra
    Oct 17, 2022
    Sejak ace mati zoro langsung berubah 1000%
    See Translation
    1
    Reply
    Report
    Liked by the creator
  • avatar
    Pasya!
    Oct 16, 2022
    Kalo ada Luffy senyum
    See Translation
    1
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    hazzie_
    Oct 16, 2022
    Sumpah kalo bisa mge reset one piece si akainu udah tak hapus data nya dari one piece
    See Translation
    1
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Claudiarenatha
    Oct 15, 2022
    Zoro paling setia sih menurutku
    See Translation
    1
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Rakha Sugiyanto
    Nov 20, 2022
    Semenjak hari itu zoro males senyum ampe diajarin tuh cara senyum
    See Translation
    Reply
    Report
  • avatar
    ID ckck
    Oct 28, 2022
    Sejak saat itu Zoro slalu serius dan waspada agar sang kapten tidak luka untuk keduakalinya
    See Translation
    Reply
    Report

No more comments