Get App

Veteran PvZ menangis melihat ini

Report

9.3K Views13/05/2022

View More
creator avatar

Recommended for You

Comments

avatar

Send

  • avatar
    Orangnya pasti sainganya albert enstein🗿🗿
    51
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    izumichanx
    15/05/2022
    itu gw pernah salah naro nya jdi ksl bgt TnT
    30
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Anyakawai2
    14/05/2022
    Pasti dia IQ nya 999999999999999999
    18
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    doraditzy
    15/05/2022
    Kalo mau yang tumbuhan es di depan kayu kebakar jadi tembakan esnya gak ke ganti jadi api , kalo mau di belakang yang kayu kebakar tumbuhan yang hijau yang kepala 3 ( sorry dah lupa namanya soalnya udah di hapus 🙏 )
    6
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    emaknya_gojo
    16/05/2022
    Maksudnya itu apa 👁️👄👁️
    2
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    penyiksa_kecoa
    14/05/2022
    Albert einstein dan nicola telsa pun kalah dengan kejeniusan orang satu ini
    7
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    bili_1874756779
    15/05/2022
    Es 1 api 2 = bola api 👍
    2
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Lucifer'
    20/05/2022
    Isi Otaknya Munkin : Bakal jadi setangah API ama setengah ES nih paati bakal ngelambatin musuh ama Damagenya sakit
    3
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    LordXDッ
    18/05/2022
    Yang main Pvz kek gitu siapa sih,bunuh yuk🗿🔪
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    xie_han
    14/05/2022
    Dia netral kok
    2
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    WoyDit
    24/05/2022
    gw yg IQ diatas 200+ depannya gw tambahin pohon kebakar lagi😎
    1
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Heartz..
    19/05/2022
    Ahhhh nostalgia
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    Dattebaanyaa
    4 days ago
    Jdi biasa,mkny gua gereget klo liat adk spp maen
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    Woyywoyy2
    02/06/2022
    Itu dari anime mana
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    メ_Zanzsch_メ
    27/05/2022
    Strategi yg bagus dek 🗿🗿
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    lu kira Boboiboy Frost fire Esnya nyatu ama api??
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    kurosawa eichi
    25/05/2022
    Awokwkwkwkk orang tlol
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    pak_napos
    25/05/2022
    Bagus nak lanjutkan bakat mu itu ya
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    Keiji.
    21/05/2022
    ☕🗿
    1
    Reply
    Report
  • avatar
    paul121
    19/05/2022
    i need some help i know the name of the song but I can't find the cover thats used on this video... If anyone know pls reply I'm looking for it..ty
    Reply
    Report

    More replies