Kompilasi Cara Mudah Mempersulit Hidup PART2

2.6K ViewsNov 18, 2022

Repost is prohibited without the creator's permission.
creator avatar

Comments 23

  • Best
  • Recent
avatar

Send

  • avatar
    er 1324
    Nov 18, 2022
    Aku makan mi ngga pake nasi emakku diem doang
    See Translation
    7
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Leticia-chan!
    Nov 18, 2022
    Wah tutor nya bagus🗿[tv_smirk][tv_smirk]
    See Translation
    3
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    しずく_
    Dec 11, 2022
    Mempersulit hidup -_-
    See Translation
    1
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    ラカアイバマ
    Nov 18, 2022
    MARI KITA CABA!!!!!
    See Translation
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    akida shoot
    Nov 19, 2022
    Bg kapan gua cara ke mars
    See Translation
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Artm Rizki
    Nov 26, 2022
    cara mudah biar gak disuruh emak makan mie pake nasi, tinggal jelasin ke emak kalian kalo mie itu di komposisinya dah ada karbohidrat yg cukup untuk kita makan walau tanpa nasi untuk biar gak dimarahi emak pas kalian main hp, tinggal setel video ceramah sama pake belajar dijamin gabakal dimarahin
    See Translation
    Reply
    Report
  • avatar
    DJNEONNAILA
    Nov 26, 2022
    Lah kok gitu anjie
    See Translation
    Reply
    Report
  • avatar
    Andreas Pnk
    Nov 20, 2022
    Woi marah Mak gua
    See Translation
    Reply
    Report
  • avatar
    BayuAND㐅Hunter
    Nov 20, 2022
    Emang Bisa Makan Mie Tanpa Nasi, Tapi Pas mAu Makan Mie Disuruh beli Beras🗿
    See Translation
    Reply
    Report
  • avatar
    Andika Anjay_3364
    Nov 19, 2022
    Bg. ini udh gk bg
    See Translation
    Reply
    Report
  • avatar
    Jamet_Tobat
    Nov 18, 2022
    Wanjir nasi nya from dancok🗿
    See Translation
    Reply
    Report

No more comments