Upload

seketika lupa nama aslinya🗿

28.4K Views01/07/2022

creator avatar

Recommended for You

nice play
0:42
ligma
0:11
😭
0:54

😭

3.6K Views

Comments

avatar

Send

  • avatar
    lucintaluwak
    02/07/2022
    Yanto 🗿
    134
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    Sya_.Gbt
    03/07/2022
    Tayo yg kecil🗿 Btw yanto anak siapa bjir🗿
    90
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Via_Neesan
    03/07/2022
    Toya?? Toya Todoroki kah??🗿
    23
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    AKUBHOCIL
    03/07/2022
    Nama kakek gua itu Yanto
    20
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    THE.N.SETANMAN
    03/07/2022
    Wkwkw toya yato apa bedanya goblog[aharen_Angry]
    11
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    boyvers_hali5
    06/07/2022
    Gw juga pernah beli mainan kyk gituan buat adek gw dan bacaan nya Toya juga 🗿 knp gk sekalian tayi 🗿
    12
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    bocah_prik
    06/07/2022
    Kenapa gak sekalian toyota
    10
    Reply
    Report
    Liked by the creator

    More replies

  • avatar
    WIBU-YA-LU-BANG
    05/07/2022
    T O Y A=Yanto🗿
    7
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    Saya Iya
    03/07/2022
    Puncak komedi namanya lani kata bapak gua
    8
    Reply
    Report
  • avatar
    AhYes
    03/07/2022
    Hey Yanto Hey Yanto~
    7
    Reply
    Report
  • avatar
    kangbackso
    03/07/2022
    Tulisannya salah yang bacapun juga salah
    7
    Reply
    Report
    Liked by the creator
  • avatar
    (AyanoKouji)
    07/07/2022
    Kalo gua ada tapi malah nama mainannya Hayo😑
    5
    Reply
    Report
  • avatar
    Ainz_Samaa890
    05/07/2022
    Pilih TOYA atau YANTO TOYA:tekan 1 YANTO:tekan 2
    1
    Reply
    Report

    More replies

  • avatar
    shika_nara
    08/07/2022
    Mungkin takut plagiat, kalo mau tulisannya TAYO hrs ijin ama perusahaan yg bikin kartun TAYO kalo diijinin baru boleh buat busnya pake tulisa TAYO
    3
    Reply
    Report
  • avatar
    Sejak kapan toya kalau di baca jadi yanto
    3
    Reply
    Report
    Liked by the creator
  • avatar
    GDZ_xytzc
    08/07/2022
    Lah pas mau nginget nama aslinya kok gw malah bilang namanya yanto 🗿
    2
    Reply
    Report
    Liked by the creator
  • avatar
    "Yanto"
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    Meja belajar adek gw tulisannya ayo belajar gambarnya tayo dkk tapi mulutnya pke mulut kartun cars👁️👄👁️
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    Seharunya Tayo
    2
    Reply
    Report
  • avatar
    Mungkin belum ada izin dari pihak tayo
    2
    Reply
    Report